SELAMAT DATANG TOKO BUNGA MEME FLORIST


Kami mengerti arti penting sebuah ‘ucapan’ yang disampaikan untuk orang-orang terkasih maupun rekan bisnis. Namun seringkali sekedar ucapan tak cukup mewakili perasaan. Bunga merupakan pelengkap yang sudah menjadi tradisi di seluruh dunia. Bunga memiliki bahasa universal sehingga ucapan yang disampaikan lebih mengena. Lebih dari itu, bunga dapat mewakili kehadiran seseorang sehingga penerima merasa lebih terkesan.
Untuk itulah kami hadir. Toko Bunga Meme Florist membantu memenuhi kebutuhan kirim bunga Anda. Meme Florist merupakan toko bunga terpercaya yang memberi pelayanan cepat, pengiriman tepat waktu dan harga terjangkau. Toko Bunga Meme Florist melayani pengiriman ke lebih dari 30 kota di Indonesia, dan selalu berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan wilayah pengiriman.
Beberapa jenis rangkaian bunga yang kami sediakan seperti : Karangan bunga papan, rangkaian bunga tangan / hand bouquet, rangkaian bunga meja / table bouquet, krans bunga, standing flower, parcel buah / makanan, rangkaian bunga & boneka, cake, dll.
Untuk berbagai keperluan ucapan seperti : duka cita, happy wedding, congratulation, ungkapan cinta kasih, selamat atas kelahiran bayi, selamat ulang tahun, maupun untuk ucapan selamat hari raya.
 Kami berikan gratis ongkos kirim dan gratis kartu ucapan pada setiap pengiriman. Bagi Anda yang memiliki contoh model dan budget khusus, silahkan sampaikan kepada kami.
Sesuai dengan komitmen kami untuk memberi kemudahan dan kecepatan dalam pemesanan bunga, Toko Bunga Meme Florist hadir lebih dekat dengan Anda melalui aplikasi online yang dapat di download menggunakan smartphone. Selain itu, customer service kami akan senantiasa menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dengan senang hati melalui telepon, sms, bbm & email.

"Say it with flower..."

0 komentar: